Honor Ke-13 Pns Cair Bulan Juni 2015

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi menyampaikan gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil secepatnya cair.

Instruksi Presiden Joko Widodo, semoga pada bulan puasa ini, honor ke-13 diharapkan segera cair, sebab sebagian besar PNS berpuasa,” ucap Yuddy setelah menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, 3 Juni 2015. Pencairan itu akan menolong para PNS memenuhi keperluan selama Ramadan.

Segala proses manajemen sudah ditandatangani dari pihak Kemenpan RB, Yuddy Chrisnandi, “Tinggal menunggu kesepakatan Presiden. Semoga dalam waktu akrab bisa.”

Pencairan honor ke-13 diperlukan mampu lebih singkat dibanding tahun lalu alasannya adalah cita-cita presiden membantu seluruh aparatur menyambut bulan pahala. Gaji ke-13 yang diterima baik pegawai aktif maupun pensiunan sebesar satu bulan gaji tanpa serpihan.

Menyusul honor ke-13 yang dalam waktu dekat cair, kabar besar hati lain juga tiba dari Kementerian untuk para PNS. ‎Proses administrasi tentang peraturan pemerintah tentang peningkatan gaji juga telah rampung, Dengan mempertimbangkan laju inflasi saat ini besaran peningkatan minimal adalah 4 persen sampai dengan 6 persen sesuai dengan keadaan tahun ini.


Posted

in

by

Tags: