Download Soal Uts Kelas 3 Semester 1 K13 & Ktsp

Soal Ulangan Tengah Semester kelas 3 atau sering disebut soal UTS Kelas 3 merupakan salah satu alat ukur pencapaian akseptor didik dalam menyerap ilmu pengetahuan dalam paroh semester pertama. Pelaksanaan UTS merupakan kebijakan dari sekolah masing-masing sehingga mampu jadi satu sekolah dengan sekolah lainnya tidak bersama-sama.

Soal UTS ini mampu Bapak dan Ibu Guru gunakan sebagai materi latihan untuk peserta ajar sebelum melakukan UTS yang bergotong-royong. Dapat pula digunakan selaku referensi dalam menyusun soal. Selain soal UTS kelas 3 semester 1, Bapak dan Ibu juga mampu mengunduh soal UAS Kelas 3 semester 1 dan Ulangan Harian Kelas 3 Semster 1.

Download Soal UTS Kelas 3 Semester 1

– Kurikulum 2013 (K13)

Soal UTS kelas 3 semester 1 sesuai kurikulum 2013 ini disusun menggunakan file PDF. Terdiri dari 2 tema ialah tema 1 dan tema 2. Bapak dan Ibu Guru mampu eksklusif mengunduh dengan memilih pada tautan soal dilanjutkan pilih tanda panah pada pojok kanan atas untuk proses download. Untuk membuka file ini Bapak dan Ibu Guru perlu memasukkan sandi (password): kependidikan.com dengan memakai aksara bukan kapital (abjad kecil).

– Kurikulum 2006 (KTSP)

Berikut ini penulis lampirkan soal dibarengi dengan kunci tanggapan yang mampu mempermudah Bapak dan Ibu Guru dalam mengoreksi. Untuk mengunduh file, Bapak dan Ibu Guru cuma cukup klik pada link dibawah ini. Selanjutnya akan terbuka jendela baru, cukup pilih hidangan download pada pojok kanan atas.

File diatas masih dalam bentuk .rar, Bapak dan Ibu Guru dapat membukanya dengan menggunakan aplikasi winrar atau sejenisnya.

Selain soal UTS diatas, Bapak dan Ibu Guru juga mampu memperdalam ihwal Angka Kredit Guru dalam rangka memajukan jenjang karir kepangkatan guru. Didalamnya dibahas wacana kebutuhan angka kredit untuk setiap jenjang.

Bagi Bapak dan Ibu Guru yang memiliki soal dan ingin dibagikan selaku materi latihan akseptor latih yang ada di seluruh Indonesia agar lebih bermanfaat, dapat mengirimkan melalui email ikependidikan@gmail.com . Sumbangsih Bapak dan Ibu Guru sangat bermanfaat bagi pertumbuhan peserta latih.


Posted

in

by

Tags: