Menentukan Peserta Wifi Untuk Komputer

Memilih Penerima Wifi untuk Komputer – Terhubung ke dalam jaringan internet remaja ini sudah menjadi keharusan. Dengan makin gampangnya koneksi internet, menciptakan siapa pun ingin terhubung ke jaringan setiap dikala dengan banyak sekali alat. Sayangnya tidak semua perangkat dapat terhubung dengan internet tanpa pelengkap alat. Salah satu alat untuk menghubungkan perangkat komputer ke jaringan internet yakni penerima wifi (wifi receiver).

Memilih peserta wifi untuk komputer baik sekolah maupun rumahan sesuai dengan cita-cita menjadi mudah-gampang susah. Mengapa demikian? alasannya ketika ini tersedia sungguh banyak alat akseptor wifi dengan merk dan harga yang bermacam-macam.

Tips Memilih Penerima Wifi

1. Jangkauan

Sayang sekali jikalau telah berbelanja akseptor wifi, namun sesudah dipakai tidak mampu meraih jaringan wifi yang tersedia. Penerima wifi umumnya bekerja baik dengan jarak maksimal 10-20 meter. Tetapi untuk beberapa peserta wifi yang dilengkapi dengan antena maka jangkauannya sedikit lebih baik.

peserta wifi dengan antena suplemen

2. Kecepatan

Kecepatan melakukan transfer data menjadi kewajiban. Karena Anda tidak mau ketika melaksanakan streaming video tersendat-sendat alasannya adalah keterbatasan akseptor wifi Anda. Pilih penerima wifi yang dapat melakukan transfer data minimal 150Mbps atau lebih.

Baca Juga : Menonaktifkan Centang Biru di Whatsapp

3. Harga

Harga untuk penerima wifi sungguh beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Harga ini berkaitan dengan jangkauan dan kecepatan yang dapat dihandle oleh penerima wifi. Sesuaikan dengan keadaan keuangan Anda. Tapi kalau dana mencukupi, pilihlah yang ratusan ribu lalu bandingkan fitur-fiturnya. Pilih yang terbaik dengan harga yang cocok.

4. Garansi

Beberapa brand menunjukkan garansi 1 ahad, adapula yang 1 bulan, bahkan ada yang hingga 1 tahun. Meskipun jarang digunakan jika memang tidak mengalami duduk perkara, maka untuk memutuskan alat dapat melakukan pekerjaan dengan baik maka cukup dengan garansi 1 bulan

5. Rekomendasi

Berdasarkan pengalaman penulis, dengan menggunakan peserta wifi brand TP-Link model TL-WN722N sudah dapat mencakup segala kebutuhan untuk berselancar internet dengan berbagai kebutuhan penulis. Mulai dari kanal youtube, browsing, hingga menonton TV online mampu berlangsung dengan tanpa hambatan. Harga yang dipatok juga cukup murah, berkisar 100an ribu rupiah, cek disini. Anda juga mampu menentukan seri yang lebih gres, sesuai dengan perkembangan waktu.


Posted

in

by