Kkm Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Kriteria Ketuntasan Minimal/KKM Kelas 4 Sekolah Dasar MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru dalam format word yang bisa diedit. Dalam menyusun KKM setiap sekolah dan madrasah  mengacu pada situasi, keadaan, dan fasilitas yang diperoleh siswa.

KKM menjadi sasaran satuan pendidikan dalam pencapaian kompetensi pada setiap mata pelajaran. Setiap satuan pendidikan harus berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik dari KKM yang sudah ditetapkan.

Baca Juga : RPP dan Silabus Kelas 4 Kurikulum 2013

Keberhasilan pencapaian KKM menjadi salah satu standar kinerja satuan pendidikan / kelas yang bersangkutan dalam mengadakan program pendidikan. Satuan pendidikan / kelas yang bersangkutan dengan KKM yang tinggi dan dijalankan secara benar mampu menjadi kriteria mutu mutu pendidikan bagi penduduk disekitar sekolah tersebut.

Kriteria Penentuan KKM Kelas 4 mencakup Aspek Ketuntasan KD, Kompleksitas, Daya Dukung, Intake Siswa, Sikap, Ketrampilan, dan Pengetahuan.

Download KKM Kelas 4

KKM untuk kelas 4 ini disusun menggunakan microsoft office word yang dapat Bapak dan Ibu Guru edit dan sesuaikan lagi dengan gampang dan cepat.

  1. KKM untuk Kelas 4 Semester 1 (183 KB)

    Terdiri dari 8 halaman dimulai dari sampul dan isi. Terdapat 7 isian mulai dari Kompleksitas, daya dukung, intake siswa, sikap, kemampuan, pengetahuan, dan paling simpulan yaitu rata-rata dari keenam standar tadi.

  2. KKM untuk Kelas 4 Semester 2 (182 KB)

    Terdiri dari 8 halaman dimulai dari sampul dan isi. Terdapat 7 isian mulai dari Kompleksitas, daya dukung, intake siswa, sikap, kemampuan, pengetahuan, dan rata-rata. Kedua KKM ini tidak dapat mengkalkulasikan rata-rata sendiri alasannya adalah disusun dengan microsoft office word. Jadi Bapak dan Ibu Guru harus mempersiapkan alat hitung seperti kalkulator.

Demikian KKM Kelas 4 yang dapat kami tampilkan. Apabila terdapat duduk perkara dalam pengunduhan silahkan tinggalkan komentar dibawah untuk secepatnya ditindaklanjuti.


Posted

in

by

Tags: