Download Soal Pat/Ukk Kelas 5 Semester 2 K13

Menghadapi final tahun pelajaran, untuk dapat naik kelas para akseptor bimbing pada jenjang kelas 5 ini diharuskan melakukan soal ulangan peningkatan kelas yan umumdisebut soal PAT/UKK kelas 5 semester 2.

Kegiatan ini ialah tes sumatif yang dipakai untuk mengukur kemampuan kognitif akseptor bimbing dalam penguasaan bahan pembelajaran untuk kala Januari hingga dengan Juni setiap tahunnya.

Download Soal PAT/UKK Kelas 5 Semester 2

– Soal Kurikulum 2013

Sejak beberapa tahun terakhir ini kami mendatangkan soal UKK sesuai dengan kurikulum 2013 yang diupdate setiap tahunnya. Terdiri dari 4 tema, adalah tema 6, 7, 8, dan 9. Gunakan password kependidikan.com untuk membuka file soal. Berikut daftar soal-soal UKK yang dapat Anda unduh :

Tema 6 (43 KB)
Terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 7 (41 KB)
Terdiri dari 10 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 8 (44 KB)
Terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 9 (42 KB)
Terdiri dari 15 soal opsi ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Baca Juga : Download Soal Ulangan Harian Kelas 5 Semester 2

– Soal KTSP

Berikut ini daftar lengkap kumpulan soal PAT kelas 3 semester 2 untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), dan Bahasa Jawa. Soal-soal ini sesuai dengan kurikulum 2006 (KTSP) yang dapat Bapak dan Ibu Guru gunakan untuk mengasah kesanggupan siswa dalam menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT)/Ulangan Kenaikan Kelas (UKK).

Berikut daftar soal-soal PAT/UKK yang dapat Anda unduh :

  • Pendidikan Kewarganegaraan (segera)
  • Bahasa Indonesia (segera)
  • Matematika (segera)
  • Ilmu Pengetahuan Alam (secepatnya)
  • Ilmu Pengetahuan Sosial (secepatnya)

Demikian kumpulan soal-soal PAT/UKK kelas 5 semester 2 kami sajikan untuk Anda. Semoga soal-soal diatas mampu menjadi pengasah kesanggupan penerima asuh untuk menjadi lebih baik lagi.


Posted

in

by

Tags: