Soal Pat/Ukk Kelas 2 Semester 2 K13 Lengkap

Menghadapi akhir tahun pelajaran, para penerima didik pada jenjang kelas 2 ini diharuskan menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau sebelumnya diketahui dengan ungkapan Ulangan Kenaikan Kelas / soal UKK kelas 2 semester 2.

Soal-soal latihan ini ialah salah satu contoh bentuk tes sumatif yang dipakai untuk mengukur kemampuan kognitif peserta didik dalam penguasaan materi pelajaran selama semester kedua. Bapak dan Ibu Guru dapat melaksanakan pengembangan lebih lanjut supaya sesuai dengan kondisi di daerah tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga : Download Soal Ulangan Harian Kelas 2 Semester 2

Download Soal UKK Kelas 2 Semester 2

Soal Kurikulum 2013

Mulai tahun ini kami mendatangkan soal UKK sesuai dengan kurikulum 2013 yang diupdate setiap tahunnya. Terdiri dari 4 tema, yakni tema 5, tema 6, tema 7, dan tema 8. Berikut daftar soal-soal UKK yang mampu Anda unduh :

Tema 5 (45 KB)
Terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 6 (42 KB)
Terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 7 (46 KB)
Terdiri dari 15 soal opsi ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Tema 8 (45 KB)
Terdiri dari 15 soal opsi ganda, 10 soal isian singkat, dan 5 soal uraian.

Panduan Pengunduhan

Silahkan pilih dan klik tema yang hendak diunduh, selanjutnya akan terbuka jendela gres. Bapak dan Ibu Guru mampu mencermati isi kumpulan soal-soal UKK Kelas 2 semester 2 yang ditampilkan. Apabila kesengsem ada 3 opsi adalah simpan di google drive milik Bapak dan Ibu Guru, Unduh, dan Cetak.

Silahkan lakukan pengunduhan dengan memilih tanda panah kebawah yang terletak disebelah kanan atas. Atau Bapak dan Ibu Guru dapat langsung melakukan pencetakan dengan memakai hidangan printer yang ada di bersahabat menu pengunduhan.

Demikian kumpulan soal-soal Penilaian Akhir Tahun untuk kelas 2 pada semester 2 ini kami hidangkan untuk Anda. Semoga soal-soal diatas dapat menjadi pengasah kesanggupan peserta asuh untuk menjadi lebih baik lagi.


Posted

in

by

Tags: