Soal Online Menilai Kelebihan/Kekurangan Teks (Kisi-Kisi Un 2019)

_ Kali ini admin akan membagikan pola soal online cobaan nasional Bahasa Indonesia sesuai dengan indikator kisi-kisi soal cobaan nasional tahun 2019 yaitu menganggap kelebihan/kekurangan teks. Semoga latihan kali ini dapat membantu anak bimbing dalam memahami lebih terang acuan soal yang diujikan salah satunya dengan indikator soal ini. Jumlah soal kali ini ada nomor 7 butir soal yang diujikan dengan KKM 60. Setiap butir soal dijalankan tanpa menggunakan durasi waktu. Kaprikornus, gunakan waktu kalian dengan sebaik-baiknya. Dan yang paling utama ialah jangan tergesa-gesa dalam melakukan soal yang diujikan agar alhasil lebih optimal.
Sebelum kalian mengerjakan soal online ini, ada baiknya kalian membaca terlebih dahulu sedikit penjelasan petunjuk lazim menjalankan soal online ini. Kami sarankan jikalau ingin mengoptimalkan penampilan soal kalian bisa menggunakan komputer atau laptop bagi yang memiliki. Selamat berlatih dan salam berhasil ujian nasional SMP/MTs tahun 2019.
 Kali ini admin akan membagikan contoh soal online ujian nasional Bahasa Indonesia sesuai  Soal Online Menilai Keunggulan/Kelemahan Teks (Kisi-Kisi UN 2019)
 www.

ProProfs – Menilai Keunggulan/Kelemahan Teks » Create online test
🔻

Posted

in

by