Bahasa Indonesia Kelas Viii (Revisi)

Bahasa Indonesia Kelas VIII (Revisi)” width=”400″ />

Akan tetapi pada faktanya kerapkali terjadi ketidakadilan kepada hukum yang mampu merugikan banyak orang. Hukum bisa saja tegasm akan namun menjadi mendadak tumpul saat dihadapkan dengan duit. Itulah yang terjadi pada dikala ini.
Bukan menjadi diam-diam umum kalau para koruptor di Indonesia menerima hukuman yang tingkatnya terbilang sungguh ringan, bahkan ada pula koruptor yang menerima pemberian berupa fasilitas yang sangat ewah padahal sudah dianggap merugikan penduduk dan negara.
Hukum di Indonesia dikatakan cuma tegas dihadapan rakyat kecil. Contohnya masalah yang pernah menimpa Nenek Asyani. Kasusnya hanya alasannya disangka mencuri beberapa kayu. Ia terancam dengan hukuman selama kurang lebih 5 tahun penjara. Sungguh sangat ironis dan tidak adil. Apabila dibandingkan dengan eksekusi para koruptor yang tidak sepadan dengan apa yang telah diperbuatnya terhadap negara.

Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang pengertian, jenis-jenis, dan acuan konjungsi dalam teks eksposisi. Semoga apa yang admin bagikan ini bermanfaat buat perkembangan mencar ilmu anak asuh di sekolah. Semoga berfaedah dan terima kasih.


Posted

in

by