Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano Plus Gambar

– Ampar Ampar Pisang, pisangku belum masak Masak sabigi dihurung bari-bari , siapa yang tidak kenal lagu itu? Berarti kala kecilnya kurang gaul, sebab tidak tahu lagu daerah populer dari Kalimantan Selatan ini. Bahkan alasannya adalah enak dinyanyikan, lagu ini sering dijadikan materi ujian praktek kesenian untuk bidang musik di Sekolah Dasar.

Karena dijadikan bahan untuk ujian anak Sekolah Dasar, berarti not angka Ampar Ampar Pisang ini gampang dong? Karena untuk bisa lulus, tentu saja kau butuh dan mesti tahu cara baca not angka untuk lagu Ampar Ampar Pisang ini.

Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano Plus Gambar

Lagu Ampar ampar Pisang ini tidak sukar dimainkan bahkan untuk piano dan pianika. Makara, jika telah mampu baca not angkanya, mestinya bakalan mudah. Lagunya juga tidak terlalu panjang, paling cuma 3 bait saja, beserta reff-nya yang cuma dinyanyikan satu kali. Nah, untuk yang ingin menjajal -coba, not angka untuk lagu Ampar Ampar Pisang ini bisa menjadi langkah pertama.

Not Angka Ampar Ampar yang Praktis

Kamu mampu dengan gampang mendapatkan not angka Ampar-Ampar lewat download not angka Ampar Ampar Pisang. Sudah banyak situs yang menyediakannya. Karena ialah lagu nasional, maka tidak perlu khawatir akan hal ciptanya, alasannya sudah terperinci jikalau lagu itu yaitu lagu daerah di Indonesia. Juga alasannya adalah lagu ini ialah lagu wajib dalam beberapa peluang, maka kian banyak warga Indonesia yang mengetahuinya maka makin baik.

Not angka Ampar Ampar Pisang dimulai dengan nada rendah 5 yang loncat ke 1. Semakin mendekati lirik tengah bait pertama, not akan makin tinggi. Lalu akan selsai di nada 3. Baris berikutnya, masih sedikit lebih tinggi dari baris pertama dan kedua. Lalu kembali ke nada rendah untuk lirik “mangga lepok manga lepok”. Nada tersebut lalu kembali diulang sampai nada baris kedua. Makara, baris pertama dan ketiga memiliki nada yang hampir sama, kemudian baris keempat dan kedua juga kemudian.

Lihat juga : Not Angka Lagu Asal Kau Bahagia

Lirik “bengkok disantap api, apinya clang curupan” ialah reff yang dulang menjadi dua kali. Makara, sebaiknya tidak sukar menjiplak nada ini untuk piano dan pianika. Biasanya, untuk ujian praktek Sekolah Dasar dan lirik yang dikenali orang awam cuma hingga situ saja. Namun, ternyata masih ada lirik yang lain lagi. Lirik tersebut juga mempunyai nada yang berulang menjadi dua kali sehingga kamu tidak akan kesusahan  memainkannya.

Not angka yang gampang itu mampu kamu latih baik dengan piano dan pianika. Akan lebih baik lagi jikalau kau mau inovatif dan menciptakan versi modern semoga makin lezat didengar. Anak muda Indonesia yang gaul tidak hanya yang tahu kabar-kabar modern aja, lho. Tapi juga yang tahu sejarah dan tahu lagu tempat. Tidak cuma tahu, namun juga mau melestarikan. Semoga not angka Ampar Ampar Pisang ini bisa menjadi langkah menuju hal tersebut, ya.

Gambar Not Angka Ampar Ampar Pisang
Gambar Not Angka Ampar Ampar Pisang

Posted

in

by

Tags: