Not Angka Lagu I’M The One Dj Khaled Ft Justin Bieber Lengkap Plus Gambar

– Not Angka Lagu I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber banyak dibilang hampir mirip dengan lagu berjudul Despacito. Karena kemiripan inilah menciptakan lagu yang dipopulerkan oleh dua musisi besar dunia ini menjadi lebih singkat tenar dan diketahui oleh banyak kalangan. DJ Khaled selain menggandeng Justin Bieber sebagai sobat duetnya juga mengajak beberapa musisi beken lain mirip Lil Wayne, Quavo dan Chance the Rapper. Sama seperti lagu yang dimirip miripkan dengan lagu I’m The One ini, Luis Fonsi selaku penyanyinya mengajak serta pula Justin Bieber. Sudah tidak dipungkiri bagaimana pesona seorang Justin Bieber di mata dunia.

Lagu berjudul I’m The One ini merupakan single lagu kedua milik DJ Khaled. Album yang menaungi lagu ini yakni album berjudul Grateful dan rilis pada tahun 2017 ini. Single pertama DJ Khaled dalam album ini yakni lagu dengan judul Shinning yang telah dirilis lebih permulaan tahun ini tepatnya bulan Februari 2017. Keputusan DJ Khaled menggandeng beberapa musisi populer tersebut dalam satu lagu patut diacungi jempol karena terbukti dengan kualitas lagu yang di atas standart.

Not Angka Lagu I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber

I'm The One DJ Khaled Ft Justin Bieber
I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber

Sebelum membicarakan Not Angka Lagu I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber, Anda perlu mengerti terlebih dahulu makna apa yang ada di dalam lagu ini. Jika Anda menyimak dan mengartikan lirik lagu ini dengan seksama sebetulnya lirik lagu I’m The One ini terhitung cukup nakal. Namun berlainan dengan lagu Despacito yang mengungkapkan kenakalan tersebut secara lebih vulgar, lagu ini tidak seberani itu. Pada pada dasarnya, lagu ini terdiri dari bualan-bualan seorang lelaki terhadap para perempuan bahwa bekerjsama mereka ialah “satu-satunya” seseorang yang diciptakan untuk wanita tersebut.

Not Angka Lagu I'm The One DJ Khaled Ft Justin Bieber
Not Angka Lagu I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber

Lihat juga : Not Angka Lagu Despacito Piano Pianika Luis Fonsi Ft Daddy Yankee

Lagu ini menerangkan dengan runtut bahwa dirinya telah meyakinkan seorang wanita bahwa dirinyalah yang menjadi satu-satunya yang terbaik untuk wanita tersebut. Dia juga menerangkan lebih rinci mengenai adegan badung yang mereka kerjakan. Namun pada selesai-selesai lagu, dia menjelaskan perihal betapa dirinya mengharapkan sang perempuan cuma bersamanya sepanjang waktu tanpa ada laki-laki lain. Lirik lagu yang dipakai condong berulang-ulang dengan pembagian per baitnya dengan baik. Penyanyi utama dalam lagu ini ialah Justin Bieber kemudian dilanjutkan beberapa musisi lain.

Bagi Anda yang merasa lebih menyukai lagu-lagu dengan irama yang energik maka lagu ini ialah salah satu lagu yang hendak menjadi lagu favorit Anda. Dengan nada nada Not Angka Lagu I’m The One DJ Khaled Ft Justin Bieber yang energik menciptakan semangat Anda akan keluar kembali dan menciptakan hari Anda makin ceria. Kolaborasi ciamik beberapa musisi top ini makin memperjelas mutu musik barat yang tidak mampu dianggap remeh.


Posted

in

by

Tags: