Not Angka Lagu Ayah Peterpan Piano Dan Pianika Lengkap Gampang

Not Angka Lagu Ayah termasuk salah satu not yang banyak dicari oleh orang-orang yang suka bermusik. Apalagi bagi mereka yang memainkan alat-alat mirip Terompet, Pianika, maupun Piano, not ini akan sungguh disenangi. Terlebih lagu ini terbilang lagu yang terkenal di indera pendengaran masyarakat. Lirik lagu yang begitu gampang untuk dimengerti menimbulkan alasan bagi orang-orang untuk menikmati lagu ini. Sehingga tak heran bila nota lagu satu ini banyak dikejar oleh masyarakat yang mempunyai hobi bermusik.

Pada dasarnya lagu Ayah Peterpan ini pertama kali dibawakan oleh Rinto Harahap. Syairnya yang begitu menyentuh, menimbulkan lagu satu ini cukup diketahui di masyarakat Indonesia. Sebab pada syairnya tersebut, dapat mengingat seseorang kepada sosok Ayahnya sendiri. Kemudian pada perkembangannya, lagu satu ini dibawakan kembali salah satu band papan atas  Indonesia, Peterpan. Sehingga lagu tersebut mampu diketahui pula dengan model yang mereka bawakan. Bahkan pada salah satu potensi , Band tersebut membawakannya bersama seorang penyanyi rock terkemuka, Candil.

Not Angka Lagu Ayah Untuk Piano Dan Pianika

Lagu Ayah Peterpan
Lagu Ayah Peterpan

Setiap bait pada lirik lagu ini menggambar sosok seorang Ayah yang begitu bermakna bagi setiap orang. Seorang yang tegar dalam segala setiap ujian hidup dan selalu berjuang untuk anak tercinta. Sehingga kehilangan sosok mirip beliau begitu sungguh memilukan. Pada liriknya lainnya, lagu ini menggambarkan kerinduan seorang Anak kepada Ayahnya yang sudah tiada. Bahkan ia rela bertemu meski cuma dalam sebuah mimpi. Dengan demikian, suatu kewajaran bila Not Angka Lagu Ayah ini begitu banyak dicari. Terlebih bagi mereka yang ingin mengungkapkan kerinduannya lewat lagu tersebut.

Not Angka Lagu Ayah Peterpan
Not Angka Lagu Ayah Peterpan

Jika dilihat dari segi musiknya, Not Angka Lagu Ayah  ini dimainkan dengan kunci C. Dengan kunci tersebut membuat lagu satu ini tidak begitu susah untuk dimainkan menggunakan alat musik, misalnya Pianika. Pada lazimnya , not-not mirip banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang bergelut dalam dunia Drumband. Sebab pada kegiatan tersebut membutuhkan sebuah lagu untuk dimainkan secara group. Selain drumband, not lagu ini juga dimanfaatkan olek golongan-kalangan musik yang lain. Tidak hanya secara group, not lagu ini mampu pula dibawakan secara sola atau perorangan. Seperti yang dilaksanakan oleh anak-anak bermain pianika untuk mengisi waktu senggangnya.

Lihat juga : Not Angka Lagu Anji Dia

Selain lagu Ayah yang dibawakan oleh Peterpan ini, juga terdapat lagu Ayah yang dinyanyikan oleh group grup band Indonesia yang lain. Meskipun kedua model lagu tersebut memiliki lirik yang berlainan, tetapi tetap mengutus pentingnya sosok seorang Ayah. Sehingga semua orang dapat kembali teringat akan pentingnya kehadiran sosok tangguh seperti Beliau. Demikianlah berita seputar Not Angka Lagu Ayah yang dibawakan oleh Peterpan ini. Semoga berita not di atas mampu berfaedah bagi Anda guna memperbesar pengalaman dalam bidang musik.


Posted

in

by

Tags: