Sinopsis Film India Dhadak (2018)

CINTA BEDA KASTA



Hari libur kemarin, saya baru aja nonton film india / bollywood yang bercerita perihal cinta seperta romeo dan juliet tetapi model indianya. dan juga lebih kental aromanya dengan cinta beda kasta…

memang film ini dibintangi oleh bintang film yang masih gres,  bukan artis seperti salman khan, sakhruh khan atau yang amir khan.

tetapi dari cerita dan aktingnya sangat anggun dan menjiwai, bagi yang nonton dijamin niscaya mewek deh. 

film ini disutradarai oleh : Shashank Khaitan

dibintangi oleh : Ishaan Khatter, Janhvi Kapoor

inilah sinopsis singkatnya

Kekuatan Dhadak terletak pada kesejukan dan kepolosannya. Film ini menyajikan wajah-tampang gres Ishaan dan Janhvi dalam mendukung narasinya. Seperti ilham film aslinya, Sairat Nagraj Manjule, cinta yang mencoba bertahan dari kejamnya dunia politik dan tekanan sosial (kasta). Film ini mengikuti sebagian besar template aslinya, Sairat.

ini lagu favorit ane, yang membuatkita goyang



Bersetting di Udaipur, cerita dimulai dengan cerita cinta sepasang muda-mudi yang bersemi di tengah-tengah politik dan tata cara kasta yang mayoritas. Parthavi (Janhvi) adalah putri seorang politisi setempat Ratan Singh (Ashutosh Rana), sementara Madhukar (Ishaan) yaitu putra seorang pemilik restoran yang berasal dari strata ekonomi yang lebih rendah. 



Madhu dan Parthavi jatuh cinta, dan saat keluarganya yang berpengaruh mengetahuinya, mereka berupaya menghancurkan para pecinta itu. Pasangan muda yang bergairahini menjajal untuk kawin lari. Film ini pun bergerak dari Udaipur ke Mumbai kemudian ke Kolkata. Selanjutnya bisa disaksikan eksklusif di bioskop.

Shashank Khaitan mencoba keluar dari ‘Dulhania’ untuk pertama kalinya. Namun, film ketiganya ini mempunyai banyak kesamaan visual dengan film-film sebelumnya. 

ini alasan si cewek di usir oleh keluarganya

Ishaan memiliki energi dan semangat seorang pendatang gres, tetapi penampilannya sudah mirip pemain film yang berpengalaman. Dia sungguh sempurna dalam adegan-adegan dramatis. binar-binar matanya mampu menjaga supaya cerita cinta ini tetap hidup dan polos.

ini lagu yang bikin ane serasa waw….

Janhvi tampakberseri-seri dan cantik. Yah, dia memang sedikit kaku kalau dibandingkan dengan musuh mainnya, terutama dalam adegan dramatis yang menuntut kinerja akting yang berpengaruh. Mengingat Ini yaitu film pertamanya, jadi kekakuannya masih bisa ditoleransi. Sebuah permulaan yang manis untuk seorang pemula.

semoga tidak ingin tau, aku sarankan segera tonton filmnya. jangan lupa bawa tissue.

salam bollywood


Posted

in

by