Sinopsis Film India : ’96 (2018)

Sinopsis Lengkap Film 96 (2018)

Rilis
4 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
C. Prem Kumar
Produser
S. Nanthagopal
Pemeran
Trisha Krishnan, Vijay Sethupathi
Sinematografi
N. Shanmuga Sundaram, Mahediran Jayaraju
Music
Govind Vasantha
Distributor
Seven Screen Studio

film ini bercerita mengenai reuni sma angkatan 1996, hal ini nyaris sama dengan dongeng admin nih….
kisah cerita cinta sma nya nyaris sama nih sama admin, tetapi endingnya jauh banget he.h.e…..
dimana admin juga mirip itu dulu waktu sma, naksir sama cewek walau beda kelas namun malu untuk mengungkapkannya. hanya bisa lewat bahasa badan aja….  eh karenanya si cewek diembat orang lain

ini sinopsis lengkapnya

Ram fotografer freelance mendatangi sekolahnya dan terselesaikan ingatan. Sebuah reuni lewat grup WhatsApp sekolah. Di dikala reuni, Sathish Murali, Subhashini menyusul. Murali ragu menyebutkan Jaanu akan datang. Ram merasa tidak nyaman. Pergeseran film menuju hari-hari Ram. Jaanu penyanyi berbakat. Ram menjelaskan sejak permulaan kurun kanak-kanak, dia dan Jaanu senantiasa bersama. Ram menyebarkan cinta padanya.

Di hari usai ujian, Jaanu menyemprotkan tinta di baju putihnya meminta untuk tidak melupakannya. Masa sekarang Jaanu datang di reuni dan dikala Subha menjelaskan kedatangan Ram, Jaanu menjadi emosional berlangsung ke arahnya. Flash back, ayah Ram kesulitan keuangan dan keluarganya menuju Chennai. Jaanu patah hati menjauhkan diri dari semua 2 tahun ke depan.

Masa sekarang, Ram dan Jaanu mendapati sukar berinteraksi dalam menjelaskan bahwa sesudah Ram meninggalkan sekolah, dia tidak bisa melalaikan. Ram ragu-ragu mengajukan pertanyaan kepada Jaanu apakah beliau tidak ingat dikala ia tiba ke kampus Jaanu dan berupaya bertemu dengannya. Flash back, Ram dan Murali di depan kampus perempuan bertemu Jaanu. Jaanu menolak menemui mereka.

Jaanu kini sungguh-sungguh hancur berlari ke kamarnya. Ram mengikuti, di kamarnya, Jaanu menerangkan beliau tidak pernah melihat mereka di kampus. flash back, Ram dan Murali pergi menemuinya namun ditunjukkan dari perspektif Jaanu. Jaanu melihat penguntitnya dan bukan Ram.

Masa sekarang, Ram menerangkan bahwa kecuali kesalahan mengasumsikan ia membencinya ia tahu semuanya mengenai dirinya. Jaanu menantang mengungkapkan. Ram menembakkan pembaruan insiden di dalam hidupnya dengan cepat. Jaanu terkejut dan kagum mendengarnya. Ketika Ram menerangkan pada Jaanu kehadirannya di pernikahan, Jaanu patah hati namun tiba mengatasinya.

Dia meminta semoga mereka terus berkomunikasi. Mereka memasuki restauran bertemu dengan siswa Ram. Mereka meminta Jaanu membagikan kisah cinta mereka. Jaanu menceritakan flash back, terungkap Ram sedang menanti di lantai bawah, Jaanu menyebutkan semenjak ketika itu apa pun yang terjadi ialah sesuatu yang dia dambakan akan terjadi di dalam mimpinya.

Pada saat beliau menyaksikan dirinya di lantai bawah, alih-alih bertanya, beliau cuma jatuh dalam pelukan. Peristiwa tersebut tidak pernah terjadi tetapi diimprovisasi Jaanu berdasarkan narasi asli Ram. Adegan kembali kurun kini, Ram meminta Jaanu mendatangi kediamannya.

Di apartemen, Jaanu meminta Ram menikah dan memiliki keluarga. Dia menjelaskan keinginanya memanjakan anak-anaknya. Ram menunjukkan Jaanu koleksi ingatan sekolah dalam koper berisi baju ia cipratkan dengan tinta. Saat mengemudi kembali menuju hotel, di bandara dikala panggilan diumumkan, Jaanu memegang Ram, dan menangis.

Dia menuju penerbangan, di rumahnya Ram menyaksikan pakaian Jaanu sudah dikeringkannya di malam sebelumnya dan melipatnya rapi menempatkannya bareng ingatan sekolahnya dan menutup koper.

begitulah hingga karenanya cinta mereka yang tumbuh dari kala sma tidak jadi bersatu…
mungkin sebab takdir memang kejam he.h.e…

salam bollywood, supaya berguna

Posted

in

by