Tips Buat Yang Lagi Jomblo

Dari Millist tetangga

Tips buat yang lagi Jomblo

1. Jujur
Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang cewek ‘mengunjungi’ anda. Jika anda merasa sudah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa anda yaitu laki-laki jujur, sopan, sekaligus charming .. atau perumpamaan gaulnya, anda tidak ada duanya deh.
Jika dia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga bila anda sungguh antusias untuk menyimak ceritanya. Setelah itu anda akan mencicipi indahnya dikelilingi para cewek.

2. Jangan Banyak Menilai
No Body Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para pemuda (tergolong cewek juga). Siapa sih yang nggak sebel kalau dinilai terus-saluran. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain.

3. Jangan Mengikat
Suka dan berharap one day ia bakal jadi milik anda boleh-boleh aja. Sah kok .. namun bukan mempunyai arti anda boleh mengikatnya. Beri beliau ruang gerak, maksudnya jangan keseringan ‘berkeliaran’ di sekitar ia. Biarin beliau menebak dimana anda berada, sedang ngapain dan sama siapa.
Asal tahu saja, ketidakhadiran anda itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Ah senengnya kalo lagi dikangenin orang…

4. Willing
Saat ia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda kepincut dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa anda bersedia menyimak unek-unek dan curahan hatinya. Entah dongeng biasa-lazimsaja atau problem keluarga, pekerjaan, kegemaran, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk merespon dongeng-ceritanya dengan pertimbangan yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

5. Senyum
Pepatah bijak mengatakan, “Senyuman ialah senjata ampuh untuk menebar daya tarik” Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya ajaran aktual. Nah, jikalau anda gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada cewek yang ditaksir.
Caranya? Lontarkan gurauan yang hendak bikin ia tersenyum. Tapi akan lebih baik lagi kalau anda juga menciptakan sobat-temannya atau bahkan keluarganya ikut tersenyum. Hasilnya ia niscaya kian terpesona dengan anda. Survei menunjukan 9 dari 10 wanita menggemari perjaka yang punya selera humor tinggi.

6. Be The Best
Anda tidak butuhmemaksakan diri melaksanakan hal-hal yang muskil hanya untuk menjadi yang terbaik. Anda cukup memastikan bahwa anda tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berserakan, cewek niscaya banyak yang melirik.

7. Jangan Terlalu Nafsu
Saat lagi PDKT, cobalah tahan kehendak dalam diri. Nelpon? Boleh aja kok, namun jangan terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh.. tetapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak anda dengannya, secukupnya saja. Namun usahakan supaya isi pembicaraan cukup memiliki arti dan menciptakan dia terpesona.

8. Jual Mahal
Meskipun percaya si cewek udah jatuh hati pada anda atau bahkan udah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau mampu juga berlagak cuek jikalau anda sedang di dekatnya. Dijamin beliau bakalan penasaran abis.

9. Buat Dia Penasaran
Bukan diam-diam lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di potensi pertama, anda tidak usah eksklusif membuka diri. Beri sedikit informas tentang siapa bahu-membahu anda.
Jika anda pribadi membuka diri, bisa-mampu ia akan bosan dan merasa tak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong perjuangan anda. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, beliau pun akan senantiasa berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi.

10. Jangan Sok Akrab
Banyak cewek lebih menentukan menjadi teman ketimbang menjadi kekasih. Alasannya yaitu karena, dia merasa korelasi dengan anda telah kelewat akrab, sehingga lebih enak untuk dijadikan sobat. Nah, kalau anda sungguh-sungguh suka sama cewek, semestinya jangan dulu sok akrab.

dari : blue_starlet13xl@yahoo.co.uk