Nonton Film India : Sanam Tere Kasam (2016)

Sanam Teri Kasam (2016)

Pemeran : Mawra Hocane, Harshvardhan Rane, Mansh Chaudhary

menurut mimin nih film sungguh bagus… ratingnya 9 deh…. kalau ga percaya, ayo nonton…

film bertema cinta tetapi tak selamanya bersama, dimana seorang abang mau berkorban demi cinta sang adik.

film ini sungguh menciptakan para penonton ikut emosi dalam kesedihan dan kemarahan yang ditampilkan dalam film ini.dimana kehidupan dan cinta seorang laki-laki mampu berganti alasannya adalah seorang wanita biasa.

pokoknya sangat sedih deh, siapkan tisu dan bejana untuk menampung airmata anda.

Sinopsis Sanam Teri Kasam

Saraswati ‘Saru’ Parthasarthy (Mawre Hocane) wanita yang memiliki penampilan biasa yang memiliki ayah bernama Jayaram (Manish Chaudhary) yang memiliki watas keras dan menjunjung tinggi budbahasa istiadat. Saraswati terus dicarikan jodoh oleh keluarganya karena adiknya  bernama Kavery. Kavery tidak akan menikah kalau Sarawati menikah apalagi dahulu.

Namun urusan setiap laki-laki yang dijodohkan oleh Saraswati senantiasa menolak karena Saraswati berpenampilan lazimsaja. Permasalahan muncul saat Kavery berantem dengan pacarnya mengenai persoalan pernikahan yang menciptakan Saraswati frustasi. Dia pun menemui pria yang tinggal satu apartemen dengannya bernama Inder Parihar (Harshvardhan Rane) untuk mampu mengganti penampilannya.

Inder keluar dari gedung menuju apotik bersama dengan Saraswati. Keluarnya dari gedung, penjaga gedung mencurigai mereka. Setelah kembali apartemen, Inder tergeletak di kasur, Saraswati menjajal untuk mengobatinya. Mereka tidak menyadari petugas gedung menilik mereka hingga mengadu kepada Jayaram.

Jayaram lalu menghampiri kamar Inder bersama dengan sahabat-temannya yang membuat Saraswati dan Inder terkejut. Jayaram marah besar, dia memutuskan korelasi anak dengan Saraswati.

Setelah tidak lagi diakui anak oleh Jayaram, Saraswati tinggal di kawasan lain. Suatu malam, Inder mengajak Saraswati pergi ke Dharavi untuk menemui seseorang bernama Mustakeen Bhai yang mampu mengubah penampilannya.

Di kawasan Saraswati bekerja, ia  diajak menikah oleh laki-laki yang selama ini Saraswati sukai bernama Abhimanyu. Saraswati merasa senang dengan seruan ini.

Di hari ijab kabul adik Saraswati yakni Kavery, Inder menjemput Saraswati untuk menyaksikan adiknya menikah. Inder tidak menjinjing Saraswati ke tempat ijab kabul adiknya secara pribadi namun Inder membawa ke sebuah daerah yang sudah beliau siapkan layar video semoga Saraswati mampu melihat adiknya menikah. Sebelumnya Inder telah menyisipkan cctv di banyak sekali kawasan di program akad nikah Kavery.

Inder melamar Saraswati yang selanjutnya dia pergi menemui Jayaram untuk meminta restu. Tiba di rumah Jayaram, ia melihat foto Saraswati dikalungkan bunga (Tanda meninggal) yang menjadikannya marah terhadap Jayaram. Setelah menemui Jayaram beliau tertidur di atap gedung.

Keseokan harinya, Inder ditangkap oleh polisi karena sudah menciptakan keonaran atas laporan warga. Ketika berada, di kantor polisi beliau meminta untuk menelepon Saraswati yang akan keluar dari rumah sakit. Permintaan Inder tidak dituruti beliau pun membuat ulah kemudian melarikan diri dari kantor polisi. Usahanya kabur, tetap gagal alasannya adalah polisi terus mengejar Inder. Inder kemudian meminta satu seruan untuk dibawa ke suatu perpustakaan.

Kemudian Inder dan Saraswati melaksanakan pernikahannya dengan didatangi oleh Inspektur polisi sebagai saksi. Saat itu mereka dikejutkan kehadiran Jayaram dan istrinya. Jayaram menyesali perbuatannya dia menyepakati pernikahan Inder dan Saraswati. Setelah melaksanakan jani suci, Saraswati dilarikan di rumah sakit alasannya dia tidak berpengaruh lagi menahan rasa sakit yang ia derita.

demikianlah bollywood mania, untuk itu segera tonton filmnya dibawah ini.
selamat menonton ya…


 untuk penutup saya putarkan lagu yang duka


Posted

in

by

Tags: